RSS

penelitian

aku kembali stak dengan penelitianku.padahal awalnya ku kira aku akan bersemangat kembali dengan penelitian yang baru ini. tapi ternyata gara" guru pembimbingku, ust Jejen terlalu banyak membimbing siswa SMAN CMBBS yang terlalu pinter hingga ketelimbeng, beliau jadi suka plin plan ngasih bimbingan.

awalnya, pas aku ajuin judul penelitian yang baru, beliau bilangnya "ini penelitian yang bagus"
kedua kalinya aku konsul ama beliau, nanya gimana penelitiannya sebaiknya, beliau bilang "ga usah neliti anak luar, anak cmbbs ajah"
okey, ku lakukan.
ketiga kalinya, aku kembali menemui beliau untuk konseling. lalu beliau berkata "21 orang suruh lari, trus ngapal. 21 orang lainnya pas lagi santai"
niat dilakuin, tapi kok aku ngerasanya ini makin jauh aja dari rencana penelitian semula yang udah beliau setujui. aku tau maksudnya mau bikin aku lebih mudah karena waktunya mepet, tapi aku jadi makin bingung.

duuh.gustii
harus diapain nii???

0 komentar:

Post a Comment