RSS

semalam bersama HIMIKA berjaya 2011

taking charge 1 HIMIKA
16-17 April 2011 @waduk sermo, kulonprogo, Yogyakarta
entah ini keberuntungan atau kebetulan, mendapatkan keluarga baru yang meskipun baru kenal agak deket sama temen-temen sedivisi KFR (Kewirausahaan and Fund Rising), tapi rasanya ruang HIMIKA adalah rumah saya :)
waduk sermo i'm in © with HIMIKA
dikepretin pake daon kelor tengah malem (kaya buat ngusir setan), digigitin semut di atas bukit, joget-joget gaje gara-gara ga ada speaker buat nge-play tract musicnya, foto-foto di bukit, outbond yang jauhnyeee naudzubillah, sholat bareng-bareng, makan nasi bungkus bareng-bareng kaya lagi di barak pengungsian, api unggunan, and so on...
yang saya tahu sekarang, saat kita tertawa, ada orang-orang yang patut kita ajak tertawa bersama, merasakan setiap kebahagiaan yang menjalar melalui sela-sela nadi. saat kita menangis, ada orang-orang yang bisa menampung setiap lara yang menyusup menohok tenggorokan. saat kita marah, ada orang-orang yang siap meredam amarah yang menguasai hati. saat kita sendirian, ada orang-orang yang akan setia menemani setiap liku jalan yang kita tempuh hingga tak ada lagi kata 'sendiri'.
karena kita (akan) selalu bersama.

satu © bangun HIMIKA !

0 komentar:

Post a Comment